Kamis, 19 Februari 2015

Emulator PS1 Untuk Android dan PC

Emulator PS1 Untuk Android dan PC - Play Station (atau yang biasa disingkat PS) merupakan konsol permainan keluaran Sony pada tahun 1990-an. Konsol ini merupakan konsol terbaik dengan penjualan terbesar di dunia, sehingga Play Station kini sudah memiliki 4 generasi. Kesuksesan Play Station dimulai dari generasi pertamanya, yaitu Play Station 1 (PS1). PS1 pernah memiliki beberapa game terkenal, seperti Final Fantasy, Resident Evil, Tekken, Winning Eleven, Crash Bandicoot dsb, bahkan game-game tersebut dibuat sequel-nya untuk generasi Play Station selanjutnya. Kini, produk PS1 mulai sulit ditemukan di pasaran karena memang sudah kalah bersaing dengan generasi selanjutnya. Namun, kita tetap bisa menikmati game-game PS1 melalui Android atau PC, tentunya dengan bantuan emulator.

Nah, bagi kalian yang ingin merasakan kembali serunya bermain PS1, silahkan download emulatornya lengkap dengan tutorial install-nya :

Note :
- KHUSUS PENGGUNA ANDROID !!! Gunakan UC Browser ketika mengunduh file dari blog ini. UC Browser memberikan pengalaman browsing terbaik, tercepat, teraman dan sangat cocok untuk mengunduh file ukuran besar tanpa gagal. Silahkan unduh UC Browser untuk android anda.
- Password sebelum ekstrak adalah psxindonesia.blogspot.com

=== ANDROID ===

ePSXe for Android

ePSXe for Android v.1.9.5


fPSe


Bonus :

=== PC ===

ePSXe



PSX



PSXeven


Download PSXeven v.0.19 (725 KB)


Untuk game-game PS1 bisa di download di artikel Kumpulan Game PS1 Compressed.

Jangan lupa untuk gabung di Grup Facebook kami untuk mengirimkan pertanyaan, saran dan request.

Grup Facebook -> Sharing PSX Indonesia

Sekian dan happy nostalgia :D
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar